Rabu, 21 September 2011

Komputer 3

Part 2

Microsoft Outlook 
Management Contact 

Kontak di gunakan untuk mempermudah pengguna dalam menghubungi orang lain untuk mencapaikan informasi . Kontak juga dapat diperoleh dengan mudah tanpa ada resiko hilang atau yang lainnya .
Kita juga dapat menglompokan kontak dengan Distribution Contact
Kelebihan dari distribution Contact adalah
  • Dapat mengirim e-mail kebanyak orang tanpa harus memasukkan satu persatu nama penerima
  • Memudahkan untuk mengundang beberapa orang dalam suatu pertemuan
Management E-mail
Digunakan untuk mengatur pengelompokan e-mail yang masuk
Dapat langsung memilah mana e-mail yang penting dan tidak
Memudahkan kerja tanpa harus memilih satu persatu dari ratusan e-mail yang masuk pada inbox


Berikut cara menggunakan kontak pada microsoft outlook 2007
pilih contacts dan kemudian mulai membuat contact seperti berikut


Isikan namanya dan simpan 


Maka hasilnya seperti berikut 



Cara membuat distribution list menggunakan cara sebagai berikut :

* Pilih Contact
*Pilih New, dan distribution list 
* Masukan nama pada contack sesuai group

Management E-mail
dilakukan untuk mengatur dan langsung memasukan e-mail yang masuk dengan menentukan masuk kedalam kotak yang menggunakan nama kontak yang sudah di tentukan. Serta memilah mana e-mail prbadi dan tidak. Fungsi ini sangat memudahkan kita untuk membaca kotak inbox lebih cepat dari pada harus memilah satu persatu.
jadi secara otomatis e-mail org tersebut langsung masuk pada kontak

Berikut caranya


Pilih seperti di bawah jika ingin memilah e-mail pribadi anda 



Pada People or distribution list masukkan e-mail
Dan pada specified tuliskan sebagai berikut




Tuliskan nama yang akan anda buat



Setelah muncul berikut klik Next



klik next


Klik Next


Centang run Dan klik finish


Di bawah ini adalah pilihan yg di gunakan untuk memilah email pribadi yang masuk
dan melalui cara yang sama dengan sebelumnya





Cara Membuat label pada Gmail
Fungsinya sama dengan sebelumnya yaitu memudahkan kita untuk memilah e-mail yang masuk.
Berikut caranya :

Pilih Manage Label untuk membuat label


Klik Create New label

 

Akan Muncul seperti berikut


Dan isilah nama label tersebut sesuai dengan nama yang akan di buat


Setelah itu klik ceate dan munculah gambar seperti berikut


Lalu pada inbox centang Nama dari pengirim

Kemudian seperti berikut


Lalu Filter dan pilih seperti berikut


Klik move to dan pilih nama yang sesuai


Dan jadilah seperyti berikut ini



Cara Membuat signature adalah menggunakan cara sebagai berikut ini 
pilih menu dan klik mail setting


Lalu pilih signature dan isikan sesuai yang diinginkan


Lalu simpan 

Kalimat tersebut akan muncul pada akhir e-mail yg akan dikirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar